About Me Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
women with all faults learn to appreciate life to be lived with sincerity and "seeking" :) perempuan dengan segala keterbatasannya belajar menghargai hidup untuk dijalani dengan ketulusan dan "mencari" :)

Justin Bieber Valentine Bersama Anak-Anak Sakit

05.14 / Diposting oleh Shar Pvenz Hutch /

LOS ANGELES - Tak ada kencan makan malam romantis pada perayaan hari Valentine Justin Bieber. Penyanyi remaja itu merayakannya dengan mengunjungi anak-anak sakit di Los Angeles.

Pelantun Baby ini mengunjungi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit Mattel Children's Hospital UCLA. Justin melakukan sesi foto bersama dengan anak-anak di rumah sakit tersebut serta memberikan tanda tangan.

Tidak hanya itu, remaja 16 tahun itu juga mengajak anak-anak menonton pemutaran film terbarunya Justin Bieber: Never Say Never (NSN). Demikian disitat Aceshowbiz, Selasa (16/02/11).

Seleb muda yang digosipkan pacaran dengan Selena Gomez itu mengungkapkan perasaan senangnya bisa merayakan hari kasih sayang bersama anak-anak.

"Baru saja selesai melihat beberapa anak-anak luar biasa yang tidak bisa melihat NSN3D," kata Justin di Twitter miliknya.

Sementara itu, Selena Gomez yang 'ditinggalkan' Justin di hari Valentine memilih menghabiskan hari kasih sayang dengan fansnya. Selena baru-baru ini membuat pengakuan, mencintai Justin.

"Aku mencintainya. Dia sudah lama masuk dalam kehidupanku. Dia temanku," ungkap Selena.

0 komentar:

Posting Komentar